7. Sistem Check-out tidak praktis

Konsumen menyukai sistem yang mudah dan cepat, termasuk ketika mereka akan check-out dari sebuah website. Jika Anda membuat sistem pembayaran ini rumit dan menyita banyak waktu, maka website Anda akan ditinggalkan oleh konsumen.

Ini menjadi salah satu poin penting yang wajib Anda cermati, sebab penjualan bisa saja gagal hanya karena sistem pembayaran yang berbelit-belit dan menyita banyak waktu seperti ini.

 

8. Tidak menghitung laba

Tujuan Anda menjalankan bisnis tentu untuk mendapatkan keuntungan, begitu juga ketika Anda menggunakan sistem pemasaran digital di dalam bisnis tersebut. Namun jika Anda tidak terbiasa menghitung laba ini, maka Anda tentu tidak akan pernah memahami dengan jelas bagaimana kinerja bisnis Anda dan juga sistem pemasaran yang sudah Anda terapkan selama ini.

Sementara di lain sisi, hal tersebut jelas sangat dibutuhkan untuk meningkatkan bisnis dan juga pemasarannya di masa yang akan datang, bukan?

Menggunakan sistem pemasaran digital di dalam bisnis tentu bisa menjadi pilihan bagi Anda. Selain praktis, sistem ini juga terbilang efektif dan bisa meningkatkan keuntungan bisnis secara signifikan.

Terapkan digital marketing dengan cara yang tepat di dalam bisnis Anda, agar Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari aktifitas pemasaran tersebut.

Sumber : Kompas.com